Friday, March 25, 2011

Uang Gratis Dari Facebook

Facebook mungkin dulu hanya sebagai ajang mencari atau manambah teman , mencari pacar , atau hanya sekedar update status maupun mengomentari status.Tapi sekarang fungsi facebook tidak hanya untuk semua itu , sekarang kita bisa menghasilkan $dollar gratis lewat beberapa aplikasi yang disediakan oleh pihak facebook.
Aplikasi tersebut adalah EASY CASH dan CloudCROUD.


  1. EasyCash sangatlah simple sekali kita mendaftar akan deberi gratis 1 dollar dan kita tinggal menginvite teman kita ,kita akan mendapatkan 0,1 dollar setiap satu teman yang kita invite.Untuk pengambilan  uang minimum terkumpul 5 dollar yang akan dikirim langsung ke paypal anda.Jika anda tertarik dengan aplikasi Easy Cash ini tekan Disini Untuk mendaftar.
  2. CloudCroud                                                                                                                                        CloudCroud yaitu sebuah aplikasi dimana kita akan deberi tugas untuk mengerjakan beberapa job.untuk Payout minimum tidak dibatasi sekeli,berapapun uang yang anda dapatkan akan dikirim kepaypal kita keesokan harinya.semakin kita mendapatkan job semakin banyak pundi-pundi dollar yang terkumpul.Untuk menjalankan job gampang - gampang susah tinggal seberapa serius kita menjalaknannya.Untuk mendaftar klikdisini .

0 komentar:

Post a Comment